Blogger Jateng

Doa sesudah wudhu Lengkap Beserta Terjemahan

Doa Setelah Wudhu

Doa sesudah wudhu Lengkap Beserta Terjemahan


اَشْهَدُ اَنْ لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ, وَ اَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَ رَسُوْلُهُ. اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِيْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ

Artinya: Aku bersaksi bahwa tiada tuhan kecuali Allah semata, tiada sekutu bagiNya, dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusanNya. Ya Alloh, jadikanlah aku tergolong orang yang bertaubat, jadikanmlah aku tergolong orang yang bersuci dan jadikanlah aku tergolong hambaMu yang sholeh.

Tag Pencarian

doa sesudah wudhu, doa sesudah wudhu dan artinya, doa sesudah wudhu latin, doa sesudah wudhu yang benar, doa sesudah wudhu pendek, doa wudhu, doa wudhu lengkap, doa setelah wudhu, niat wudhu dan sesudah wudhu, wudhu, doa sebelum wudhu, doa setelah wudhu lengkap latin, doa sebelum wudhu dan sesudah wudhu, doa sehabis wudhu, doa sesudah wudhu anak, doa sesudah wudhu bahasa indonesia, doa wudhu dan sesudah wudhu, doa sesudah wudhu huruf latin, niat wudhu

Posting Komentar untuk "Doa sesudah wudhu Lengkap Beserta Terjemahan"